Sunday, April 9, 2017

GURU DAN DOKTER ADALAH PAHLAWAN BANGSA

sekilas tentang guru dan dokter, guru adalah pahlawan bangsa karna tanpa guru apalah artinnya sebuah negara, sama halnya dengan dokter, dokter juga sangaat penting di sebuah negara kalau tidak ada dokter maka sebuah negara akan hancur karna tanpa dokter siapa yang akan mengobati orang-orang yang sakit. jadi menurut saya kita semua harus menghormati guru dan dokter, karna tanpa mereka apalah arti sebuah negara.

saya mohon kepada negara untuk selalu memperhatikan nasib guru dan dokter karna tanpa guru tidak ada presiden,tidak ada gubernur, tidak ada walikota, tidak ada tentara, tidak ada polisi,tidak ada dokter dan.............masihbanyak yang lain itulah guru bisa mencerdaskan bangsa, begitujuga dengan dokter kalau tidak ada dokter, maka tidak ada orang2 yang hebat dan sehat bisa memimpin negara.


KETIKA GURU TIDAK ADA DISUATU NEGARA BAHKAN TIDAK DILINDUNGI OLEH SEBUAH NEGARA DEMI PENGABDIANNYA MAKA BERBAHAGIALAH SEBUAH NEGARA DENGAN KEBODOHANNYA. 



KETIKA DOKTER IDAK ADA DISUATU NEGARA BAHKAN TIDAK DILINDUNGI OLEH SEBUAH NEGARA DEMI PENGABDIANNYA MAKA BERBAHAGIALAH SEBUAH NEGARA DENGAN PENYAKITNYA.

by.......

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

MULAI DARI DIRI CPP A 11 PERTEMUAN KE 8

    1.     Hal apa saja yang pernah Anda lakukan untuk membuat transformasi pendidikan di ekosistem pendidikan terdekat (sekolah, sekitar ru...