Tuesday, April 11, 2017

MENDAPATKAN PENGHASILAN MENGGUNAKAN REVENUE PADA BLOG


Adsense ditolak RevenueHits bertindak.





Judul diatas sengaja saya ambil untuk membantu teman-teman yang mungkin kesulitan atau bahkan sering ditolak dengan Adsense. Sudah berkali-kali tapi masih saja belum bisa. Untuk menghilangkan kegalauan teman-teman ini adalah salah satu solusi dan sekaligus alternatif "pengganti" Adsense.



Sebelum membahas lebih jauh tentang ini ada baiknya anda memperhatikan penjelasan berikut ini dengan seksama.


Apa itu Adsense?

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. Wikipedia


Setelah mengetahui apa itu Adsense sekarang masalah utamanya adalah kenapa blog/website kita sering ditolak. Inti penolakannya adalah banyaknya syarat yang belum terpenuhi, mulai dari jenis blog yang tidak sesuai dengan aturan Google, hingga konten yang ada di blog/website kita yang tidak relevan dengan syarat-syarat yang Google inginkan. Dan lebih parahnya adalah tidak semua konten yang kita sajikan dianggap tidak berkualitas alias hasil copas dari blog/website lain. Kita tau sekarang Google sekarang bukanlah Google yang dulu. Google akan tahu artikel atau konten yang kita publish adalah hasil copas dari blog lain. Untuk lebih jelas mengenai alasan penolakan Adsense klik link .
Setelah membaca anda masih ingin lanjut ke Adsense meskin sudah ditolak berulang kali atau anda termasuk orang yang tidak mudah putus asa dan gigih berjuang, berikut saya berikan link untuk anda baca dan mencoba memperbaiki kesalahan di blog/website anda dibawah ini.

Alasan Penolakan Google Adsense Beserta Solusi-nya
atau
Kriteria blog yang disukai oleh Google Adsense


Ketika anda telah lelah berjuang dengan Adsense dan masih gagal meminang Google Adsense disini saya akan memberikan alternatif dan solusi "pengganti" Google Adsense.


RevenueHits Adalah Solusinya
Pertanyaannya sekarang adalah kenapa harus "dia" (RevenueHits), alasan sederhanya adalah banyak PPC Network yang menawarkan jasa serupa Adsense, tetapi memiliki CPC (Cost per click) yang sangat kecil, hingga $0.001 per klik. So, Buat kamu yang ditolak terus sama Google Adsense, RevenueHits adalah ads platform yang paling cocok, apalagi buat kamu yang blog-nya sudah di-disable Google dan tidak bisa menggunakan Adsense lagi.
Jika dibandingkan dengan ads platform serupa, RevenueHits adalah satu dari berbagai ads platform yang memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

CPC (Cost per click) yang cukup tinggi
Banyak jenis iklan yang bisa ditayangkan, tidak hanya banner
Tidak perlu waktu untuk verifikasi website
Tidak perlu persetujuan RevenueHits
Pembayaran bisa via PayPal dan Bank Transfer
Dan masih banyak lagi...
RevenueHits Cocok Untuk Blogger
Buat kamu para Blogger yang tidak bisa memakai Adsense, tentunya RevenueHits ini sangat cocok dijadikan pengganti Adsense. Di samping pendaftarannya yang mudah, pembayaran dari RevenueHits juga bisa dikirim melalui PayPal. Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara daftar di RevenueHits
1.Buka dan kunjungi Halaman Registrasi RevenueHits.




2. Klik tombol hijau yang bertuliskan "Sign up", maka kamu akan dipersilahkan untuk mengisi data diri dan data website yang ingin kamu daftarkan.



3. Setelah itu, jangan lupa klik link konfirmasi yang dikirimkan ke email kamu ya.




4. Jika sudah, maka kamu akan diminta login. Login menggunakan Username dan Password yang tadi sudah kamu buat.




5. Pilih pada menu "PLACEMENTS", setelah itu kamu akan menemukan "New Placement" dan "New Mobile Placement".


Catatan:
Hasil terbaik dari desktop adalah dengan menggunakan Popunder, sedangkan jika pengunjung kamu mayoritas mobile, maka penggunaan Mobile Dialog dan Interstitial sangatlah disarankan demi mendapatkan penghasilan yang optimal.


6. Dalam kasus ini JalanTikus.com akan mencoba untuk menggunakan Popunder untuk Desktop. Jangan lupa untuk mengisi "Placement name"-nya ya.





7. Setelah itu, copy script yang diberikan dan tempatkan di website kamu.



Bagaimana dengan hasilnya jika dibanding Adsense?
Jawabannya adalah Bisa iya, bisa tidak. Itu semua tergantung jenis konten dan jumlah pengunjung blog kamu. Namun, jika kamu tekun dalam blogging, tentunya penghasilan akan bertambah dari waktu ke waktu.







Bagaimana pembayarannya?
RevenueHits menggunakan sistem NET 30, yang berarti pembayaran kamu baru akan dibayar pada akhir bulan berikutnya. Misal, kamu sudah mengumpulkan pendapatan $200 selama bulan September, maka pembayaran $200 tersebut baru akan dilakukan pada tanggal 30 Oktober.







sumber : 
www.goguru.xyz 

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

MULAI DARI DIRI CPP A 11 PERTEMUAN KE 8

    1.     Hal apa saja yang pernah Anda lakukan untuk membuat transformasi pendidikan di ekosistem pendidikan terdekat (sekolah, sekitar ru...