Thursday, April 6, 2017

INFO SERTIFIKASI


UNTUK MENGETAHUI PENGUMUMAN DAFTARAN SERTIFIKASI GURU 2017
LANGKAH-LANGKAH SEBAGAI BERIKUT

  1. Pertama-tama silakan mengunjungi situs pengecekan nama calon serfikat guru dengan mengunjungi website sergur.kemendiknas.go.id (sudah tidak aktif). Klik LINK
  2. Untuk mengetahui/mencari nama peserta sertifikat guru 2017, klik “Daftar Calon Peserta”
  3. Masukkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Jika ada maka akan muncul halaman yang berisi data-data anda. Mulai dari nama, tempat tanggal lahir, pendidikan terakhir, informasi sekolah dan lain-lain.
  4. Dari hasil pencarian di atas anda akan menemukan data berupa nama-nama peserta yang lulus, jumlah peserta yang telah lulus Uji Kompetensi Guru (UKG), usia peserta, masa kerja, Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) serta golongan bagi yang sudah PNS. Data tersebut akan diurutkan dari yang usianya paling tua.
  5. Cek verifikasi persetujuan form A1
  6. Form A1 tersebut nantinya bisa diambil di dinas pendidikan setempat. Pada saat ini masih belum bisa dicetak. Silakan menghubungi dinas pendidikan kab/kota anda.

Sedikit tips agar mempermudah dalam melakukan pencarian, klik angka-angka yang berada di bawah nama Kabupaten, atau anda juga bisa melihat dari usia peserta. Hal tersebut dikarenakan data telah diurutkan berdasarkan usai peserta calon sertifikat guru 2017.


INFO PENTING: WEBSITE SERGUR SUDAH TIDAK LAGI DI >> SERGUR.KEMENDIKNAS.GO.ID DAN SUDAH BERPINDAH KE WEBSITE >> KEMDIKNAS.SWIN.NET.ID.

Apabila diantara anda ada yang masih belum membenahi data di Padamu negeri segera lakukan perbaikan data, walaupun anda telah positif terdaftar ikut sertifikat guru 2017 segera tambah/perbaiki data Anda di dapodik.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai pengumuman pendaftaran sertifikasi guru 2017. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari informasi mengenai pengumuman pendaftaran sertifikasi guru (Sergur). Terima kasih.

Untuk melihat daftar peserta atau calon peserta klik link





download; rpp; perangkat guu; silabus; penjas; pkn;pai; pendidikan agama islam; pjok; bahasa indonesia; ipa; ips; sbk; operator; guru; sk; contoh; sk operator; walikota; bupati; pendidikan; info; belajar; sd; sekolah dasar; smp; sergur; sertifikasi; info sertifikasi

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

MULAI DARI DIRI CPP A 11 PERTEMUAN KE 8

    1.     Hal apa saja yang pernah Anda lakukan untuk membuat transformasi pendidikan di ekosistem pendidikan terdekat (sekolah, sekitar ru...